Kumpulan Keindahan Foto Masjidil Haram dimalam Hari

Foto Masjidil Haram dimalam Hari

Masjidil haram- Kalau berbicara tentang Masjidil Haram admin suka terbayang, Kapan yah kira-kira admin bisa kesana? Tebayang liat gambarnya pun perasaan menjadi lega apalagi bisa kesana beribadah sambil napak tilas perjalanan nabi Ibrahim a.s dan nabi Ismail a.s, Adem deh kayaknya. Masjidil Haram terletak di kota Mekah disana terdapat situs-situs sejarah peninggalan Nabi muhammad SAW dan para Sahabat Nabi. Dikota Mekah pula Nabi Muhammad saw dilahirkan, Sungguh kota mekah ini menurut saya sangat spesial sekali karena terdapat Masjidil Haram dan manusia terbaik dimuka bumi ini pun dilahirkan dikota ini.


Beruntung apabila anda sudah pernah atau tinggal menunggu waktu untuk berangkat ke kota ini. Kira-kira saya kapan yah teman-teman ? Mohon do'a nya yah. 

Awalnya, Mekkah hanyalah sebuah hamparan kosong. Sejauh mata memandang pasir bergumul di tengah terik menyengat. Aliran zamzamlah yang pertama kali mengubah wilayah gersang itu menjadi sebuah komunitas kecil tempat dimulainya peradaban baru dunia Islam

Adalah Nabi Ismail, putra Nabi Ibrahim dan Siti Hajar, yang kaki mungilnya pertama kali menyentuh sumber mata air zamzam. Akibat penemuan mata air abadi ini, Siti Hajar dan Ismail yang kala itu ditinggal oleh Ibrahim ke Kanaan di tengah padang, tiba-tiba kedatangan banyak musafir. Beberapa memutuskan untuk tinggal, beberapa lagi beranjak. Ibrahim datang dan kemudian mendapatkan wahyu untuk mendirikan Ka’bah di kota kecil tersebut.

Berikut foto-foto Masjidil Haram dimalam Hari










Selain Masjidil Haram yang merupakan masjid terindah pertama didunia Masjid Nabawi juga merupakan masjid ke dua terindah didunia. Demikian foto-foto Masjidil Haram dimalam hari Semoga bermanfaat, Terimakasih.