Kumpulan Kaligrafi Terindah Lafadz Nabi Muhammad SAW

Kumpulan Kaligrafi Lafadz Nabi Muhammad SAW


Assalamualikum Wr.Wb teman-teman.., Kemarin admin sudah memposting artikel tentang kisah lengkap sejarah nabi muhammad SAW dan pada kesempatan kali ini admin akan memposting atau berbagi tentang kumpulan kaligrafi nabi muhammad SAW yang tentunya sangat indah. Kaligrafi merupakan salah satu jenis karya seni rupa yang menekankan keindahan yang terdapat pada bentuk-bentuk huruf yang telah dimodifikasi atau digayakan sehingga mempunyai nilai estetika. Diluar sana banyak orang-orang yang rajin atau mempunyai kemampuan tersebut untuk membuat suatu kalimat atau nama menjadi sangat indah untuk dilihat.

Banyak berbagai alasan orang-orang membuat atau membeli kaligrafi nabi muhammad saw, Ada yang membeli karena alsan keindahan nya saja adapula yang membeli atau membuat dengan alsan kecintaan dia terhadap nabi muhammad SAW itu sendiri. Tetapi pada khakikatnya apbila kita memang betul-betul mencintai nabi muhammad SAW alangkah baik nya apabila kita senantisa bersolawat, menjalakan segala wasiat dan sunah-sunah nya sepeti para sahabat-sahabat nabi di jaman nya.

Berikut beberapa kumpulam kaligrafi nabi muhammad SAW semoga bisa bermanfaat untuk kita semua, Amiin...

Kaligrafi Nabi Muhammad SAW

































Indah kan? lihat juga foto-foto Masjidil Haram dimalam hari Insya Allah akan membuat kita pengen cepat-cepat pegi kesana untuk melaksanakan ibadah haji atau melaksanakan ibadah umroh. Bagi yang sudah bersyukur, Bagi yang  belum bersabar yah.., Semoga kita semua dapat pergi ke kota suci Mekah dan Madinah yang dimana di Madinah terdapat Masjid Nabawi, Makam Rasulullah dan makam para sahabat Rasulullah SAW. Amiin...

Demikian artikel kumpulan kaligrafi nabi Muhammad SAW, Semoga bermanfaat dan menambah keimanan dan kecintaan kita kepada Allah SWT  yang telah menciptakan Nabi Muhammad SAW dengan ahlak yang sungguh sangat sempurna, Manusia terbaik dipermukaan bumi dan suritauladan yang baik untuk kita semua. Semoga solawat dan salam selalu tercurah untuk nabi tercinta kita nabi Muhammad SAW, Amiin Ya Allah Ya Robal Alamin..